NEWS

Wednesday, 27 January 2016

RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD MAROS, SELURUH FRAKSI UCAPKAN SELAMAT UNTUK CALON BUPATI TERPILIH

DPRD Maros menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengumuman Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2015 – 2021 dan Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi – Fraksi Terhadap Tiga Raperda, Rabu, 27 Januari di Baruga A Kantor Bupati Maros.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Maros (27/1/2016) (dok. bsfm/Guhtip)

Pemandangan Umum mewakili Fraksi Partai Demokrat dan Golkar disampaikan Akbar Endra, sementara untuk Fraksi PAN, Hanura, Umat Bersatu, dan Fraksi Nasdem Kebangkitan Perjuangan disampaikan Hasanuddin. Adapun Fraksi Gerindra dibawakan H. Hermanto Syahrul.

Dalam Pemandangan umumnya, Akbar Endra mengucapkan selamat kepada Ir. H.M Hatta Rahman MM dan A. Harmil Mattotorang sebagai calon Bupati Terpilih periode 2015 – 2021. Akbar Endra dalam pemandangan umumnya juga berharap pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Maros tidak menemui hambatan.

Ketua DPC Demokrat Maros yang juga Ketua Komisi II DPRD Maros, H. Amirullah Nur S.Sos saat wawancara bersama BSFM juga menyampaikan ucapan selamatnya atas penetapan Bupati terpilih periode 2015 – 2021. Dirinya berharap, setelah rangkaian pemilukada yang dilaksanakan, seluruh pihak bisa menerima hasil ini dengan lapang dada, dan bersatu untuk memajukan Maros.

Rapat Paripurna Istimewa itu dipimpin Ketua DPRD Maros, H.AS Chaidir Syam dan Wakil Ketua DPRD Maros, Yusuf Damang bersama PLt Bupati Maros, A. Herry Iskandar. Selain tiu juga dihadiri Muspida Plus antara lain, Danlanud Sultan Hasanuddin, Marsekal Pertama TNI Nanang Santoso,  Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Sunarto S.Pd Dan Polres Maros diwakili Kabag Ops Kompol Ahmad Mariadi SH, Ketua dan Komisioner KPUD Maros serta Kepala SKPD Lingkup Pemkab Maros. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).