NEWS

Monday, 11 January 2016

POLSEK MONCONGLOE TANGKAP PELAKU PEMBUNUHAN DI GOWA

Sebuah kasus pembunuhan dengan korban Jamaruddin Dg. Tonde (50 Tahun) di Dusun Moncongloe Lappara Desa Moncongloe Lappara Kecamatan Moncongloe,. Maros. berhasil diungkap Petugas Polsek Moncongloe, setelah pelaku bernama Hasri (38 Tahun) buron beberapa hari.

Kapolsek Moncongloe Ipda Aswan Habi S.Sos bersama Pelaku Hasri (muka disamarkan) (dok. bsfm/ist)

Kejadian bermula pada Minggu lalu (03/1/2016) Sekitar pukul 22,00 saat korban baru pulang dari kebunnya yang diantar anaknya bernama Saharudi dan diturunkan oleh anaknya di depan warung yang tidak jauh dari rumahnya. Pada saat itu juga korban langsung dianiaya oleh Hasri yang saat itu dalam keadaan mabuk dengan menusuk perut korban dibagian uluh hati dan alis bagian atas dengan menggunakan pisau pemotong daging sehingga korban langsung tergeletak ke tanah. Korban di bawa ke R.S Wahidin Sudirohusodo namun nyawanya sudah tidak bisa tertolong.

Barang Bukti (dok. bsfm/ist)

Kapolsek Moncongloe Ipda Aswan Habi S.Sos kepada bsfm mengatakan kejadian ini langsung dilaporkan anak korban pada senin (04/1/2016)  Pukul 00.30 Wita. dan pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Namun pelaku sempat kabur hingga baru bisa ditangkap beberapa hari kemudian di Paccellekang, Desa Pattallasang Kabupaten Gowa.

Hingga saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Moncongloe bersama barang bukti sebilah pisau pemotong daging. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).