NEWS

Friday, 22 January 2016

PERSIM MAROS U-40 IMBANG LAWAN PS BADAK BONTANG DALAM PERTANDINGAN PERSAHABATAN

Persim Maros U-40 menjamu PS Badak Bontang di lapangan Merdeka, Kassikebo Maros kamis kemarin (21/1/2016) pukul 16.05 dengan skor imbang 1-1.

Meski hujan deras melanda Maros, Pertandingan persahabatan tersebut tetap digelar sebagai rangkaian silaturrahmi PS Badak Bontang ke beberapa daerah di sulsel termasuk Maros.

(dok. bsfm/ist)

Sekertaris Dispori Maros mewakili unsur Pemkab Maros, Drs, Abdul Haris MM usai pertandingan menyerahkan souvenir hiasan kupu-kupu dan serta brosur taman wisata bantimurung dan tas dengan slogan Ayo ke Maros.

Haris yang juga bagian dari Koni Maros dan Askab PSSI Maros kepada bsfm menjelaskan, PS Badak Bontang pertama datang melawan Persipare setelah itu melawan PS Semen Tonasa Pangkep, kemudian kamis kemarin melawan Persim Maros. Dijadwalkan mereka akan melawan PS Embun Pagi Makassar sabtu besok (23/1/2016).

Menurut Haris, pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi dan mereka pun senang karena bertambah lagi sahabat 1 team sepak bola dari bontang kaltim. Momen ini juga diharapkan bisa memotivasi para pemain untuk tetap  berlatih walaupun sementara pesepakbola di Indonesia dalam hal ini PSSI lagi mati suri. (bsfm news department)

 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).