NEWS

Friday, 1 January 2016

PEMKAB MAROS LEPAS 2015 DENGAN DZIKIR DAN DOA BERSAMA

Mengakhiri tahun 2015 dan menyambut tahun 2016, Pemkab Maros menggelar Dzikir dan Doa bersama di rumah jabatan Bupati Maros, Kamis (31/12/2015).

Zikir dan doa bersama ini diikuti para kepala SKPD, camat dan sejumlah staf lingkup Pemkab Maros. Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono dan Dandim 1422 Maros Letkol Inf Sunarto juga mengikuti acara ini.

Pj Bupati Maros dalam sambutannya pada acara Dzikir dan Doa bersama menjelang momen pergantian tahun 2015 (31/12/2015) (dok. ist)

Penjabat Bupati Maros Andi Herry Iskandar mengemukakan, bersyukur itu dilakukan kapan saja tapi ini adalah momentum bahwa tahun 2015 dilalui dengan baik.

Selanjutnya ia mengemukakan bahwa tugasnya sebagai penjabat bupati sudah hampir selesai. Dari tiga tugas pokoknya, dua diantaranya sudah dilaksanakan, yakni penyelenggaraan pemilukada dan menjaga netralitas PNS.

"Izinkan saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas kerja sama yang diberikan selama ini. Keakraban yang begitu baik dengan para kepala SKPD dan Muspida," tambahnya.

Bahkan untuk pemilukada, Maros berjalan dengan sangat baik. Gubernur Sulsel pun menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat Maros karena Pilkada Maros berjalan baik.

Dzikir dan Doa bersama ini dipimpin Ketua MUI Maros Syamsuddin Khalik, sementara ceramah agama dibawakan ustadz Dr. Nur Taufiq. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).