NEWS

Thursday, 28 January 2016

KETUA TIM HATITA : PILKADA SUDAH USAI, MARI BERSATU MAJUKAN MAROS

DPRD Maros telah mengumumkan Penetapan Bupati Terpilih, HM Hatta Rahman MM dan Wakil Bupati A. Harmil Mattotorang (Hatita) dalam rapat Paripurna Istimewa yang digelar di Baruga A Kantor Bupati Maros, rabu kemarin (27/1/2016).

Ketua Tim Pemenangan Hatita', H.AS Chaidir Syam (dok. bsfm/ibhet/ady)

Ketua Tim Pemenangan Hatita', H.AS Chaidir Syam usai rapat Paripurna Istimewa saat ditemui reporter bsfm mengatakan, dengan Pengumuman ini, menepis anggapan pihak yang meragukan Hatita akan dilantik atau tidak terkait berbagai isu yang saat ini menyerang, sehingga diharapkan seluruh pihak bisa bekerjasama fokus memberikan ide memajukan Maros dan menerima hasil pilkada dengan "legowo".

Chaidir mengatakan, saat ini tidak ada lagi istilah Kubu Hatita atau apapun yang mengelompokkan orang-orang tetentu, karena pada prinsipnya masyarakat Maros itu harus menyatu dan pihaknya siap menerima siapa saja untuk menyalurkan sumbangsih saran maupun aksi nyatanya dalam berpartisipasi membangun Maros.

Terkait rencana Pelantikan Hatta dan Harmil, Chaidir menjelaskan saat ini sisa menunggu instruksi pusat mengenai rencana pelantikan dan tidak mempermasalahkan tempat pelantikan selama lancar dan sesuai hukum serta undang-undang. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).