NEWS

Friday, 15 January 2016

KAPOLRES MAROS HIMBAU WARGA PARTISIPASI AKTIF UNTUK ANTISIPASI TINDAK TERORISME

Pasca kasus pengeboman dan baku tembak teroris dengan polisi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016) siang, membuat beberapa objek vital seperti Bandara dan jajaran Polres Maros siaga 1 untuk mengantisipasi Tindak Terorisme.

Aparat Kepolisian dari Satuan Brimob melakukan penjagaan ketat di area kedatangan Bandara Sultan Hasanuddin (14/1/2016) (dok. bsfm/Guhtip)

Kapolres Maros, AKBP Lafri Prasetyono, terkait peningkatan pengamanan siaga satu ini menjelaskan Pengamanan lebih di tingkatkan di objek vital Bandara Sultan Hasanuddin yang di bagi menjadi beberapa titik, antara lain di pintu keberangkatan dan kedatangan, VIP, Baseman dan di Tolgate.

Adapun pengamanan lain di area maros di setiap Polsek dan patroli mobiling skala besar yang di backup langsung dari Polda Sulselbar mencakup wilayah Gowa, Makassar dan Maros.

Kapolres yang kami temui di Bandara Sultan Hasanuddin kamis kemarin (14/1/2016) juga menghimbau kepada masyarakat maros untuk ikut berperan aktif dan selalu melakukan koordinasi kepada pihak kepolisian terdekat ketika mendapatkan informasi tentang keberadaan orang asing yang tingkah lakunya mencurigakan. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).