NEWS

Monday, 4 January 2016

IRFAN AB DILANTIK, MASYARAKAT MAROS SAMBUT BAHAGIA PENUH OPTIMIS

Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Ir. Irfan AB yang menggantikan H. Sangkala Taepe yang mengundurkan diri karena maju menjadi calon Bupati Pangkep, yang rencananya dilaksanakan Selasa, 5 Januri 2016, disambut suka cita masyarakat Maros.

Hal ini dikarenakan Irfan dianggap sebagai perwakilan masyarakat Maros di DPRD Sulsel bersama seorang pemuda Maros lainnya, Wawan Mattaliu, selain itu karena kapasitas Irfan yang dianggap sangat mumpuni menjadi representasi orang cerdas di DPRD SulSel.

Gladi pra-pelantikan Muhammad Irfan AB dan Mukhtar Badewing sebagai anggota DPRD Propinsi Sul-Sel (04/01/2016) (dok. bsfm/ist)

Di Maros, Irfan dikenal sebagai pemuda cerdas dan kreatif, ini terlihat saat memimpin HPPMI Maros yang berhasil membangkitkan kembali organisasi kepemudaan dan Pelajar terbesar di Kabupaten Maros ini.

Selain itu juga, kapasitas lainnya sebagai pemuda yang memberikan banyak masukan untuk pembangunan di Kabupaten Maros, dan yang lebih penting sifatnya yang oleh pemuda Maros dianggap sebagai pemuda yang sombere’ (luwes) dan bergaul di semua kalangan.

Husni Siame, Ketua BKKI Maros menyambut senang pelantikan ini, “Kami dari insan kesenian Maros merasa sangat bahagia dengan pelantikan adinda Irfan, dia layak menjadi anggota DPRD Sulawesi Selatan.”

Direktur Radio BSFM Maros Lory Hendradjaya mengungkapkan, “ Irfan pemuda hebat, dia kan banyak mewarnai pembangunan di Sulsel, dan yakin akan memikirkan Maros dengan baik, saya yakin itu.”

Sementara itu Ketua KNPI Maros, Marjan Massere mengunggapkan,”Kak Irfan seorang yang layak mendapatkan gelar legislator Sulsel, kecerdasannya tidak diragukan juga pemikiran kritisnya yang selalu membuat orang berdecak kagum. Apalagi kami bangga karena beliau adalah pemuda dari Latar belakang organisasi KNPI yang kami sangat yakin beliau akan berfikir juga untuk kepentingan pengembangan Pemuda.”

Muh. Syadiq Taba Ketua HPPMI Maros kepada BSFM mengungkapkan perasaannya yang sangat senang, bahagia, bangga dan terharu atas pelantikan ini, “Beliau adalah perwakilan Maros yang luar biasa, dan sebagai kader HPPMI kami merasa sangat sangat senang, bahagia, dan terharu dengan pelantikan ini, beliau pernah memimpin HPPMI Maros dan itulah kebanggan kami yang tiada terkira. Beliau sekarang menjadi milik Sulawesi Selatan dan kami berani bertaruh bahwa beliau akan berfikir cerdas dan kritis membangun” 

Sehari sebelum pelantikan tersebut (04/01/2016), telah dilaksanakan Geladi Pra-pelantikan untuk persiapan acara sumpah pengganti antar waktu Anggota DPRD Sulsel sisa masa jabatan 2014 - 2019 yang akan dilaksanakan tanggal 05 Januari 2016 pukul 13.30 Wita di ruang rapat paripurna lantai III Gedung DPRD Provinsi Sulsel, jalan jend. urip sumiharjo no. 59 Makassar.  (bsfm news department)

Baca : IRFAN AB, TAMBAH ORANG MAROS DI DPRD SULSEL

- LEWAT ESSAY, WAWAN MATTALIU SAMBUT PUTRA MAROS LAINNYA, IRFAN AB DI DPRD SULSEL
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).