NEWS

Friday, 1 January 2016

HATITA SILATURRAHMI KUNJUNGI UNSUR MUSPIDA MAROS

Pasangan Calon Bupati terpilih Pemilukada Maros 2015, Hatta Rahman dan Harmil Mattotorang (Hatita) melaksanakan kunjungan silaturrahmi ke jajaran Muspida Kabupaten Maros atas kerja kerasnya menciptakan suasana kondusif selama proses Pilkada hingga pasca Pilkada.

Hatita didampingi Ketua Tim pemenangannya, AS Chaidir Syam mengunjungi dan bertemu langsung Pj. Bupati Maros, A. Herry Iskandar, Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono serta Dandim 1422/Maros Letkol Inf Sunarto kamis kemarin (31/12/2015).

Kunjungan Silaturrahmi Hatita (31/12/2015) (dok. bsfm/lory/ist)

Unsur Muspida yang dikunjungi Hatita pun senada mengucapkan Terima Kasihnya kepada para kontestan Pilkada karena suasana Kondusif tentu saja tercipta bukan hanya kerja keras pihak pemerintah, pelaksana dan pihak pengamanan, tetapi atas kerjasama seluruh pihak termasuk pendukung dari masing-masing paslon.

Kapolres Maros, AKBP Lafri Prasetyono Sik saat menerima kunjungan tersebut di ruang kerjanya menuturkan Maros saat ini ternyata masuk dalam daftar Nasional Kabupaten Pelaksana Pilkada terbaik dalam hal keamanan.

Sementara Dandim 1422/Maros kepada bsfm juga menyatakan senang dan mengapresiasi kunjungan dari calon bupati terpilih pemenang Pilkada.

Menurutnya, silaturrahmi ini menunjukkan komitmen yang sangat kuat dalam menciptakan kerjasama dan sinergi di masa depan bersama unsur muspida lainnya dalam menciptakan suasana keamanan dan pembangunan yang diharapkan Masyarakat Maros.

Ketua Tim pemenangan Hatita, AS Chaidir Syam mengatakan kunjungan silaturrahmi berjalan dengan baik dan dengan suasana yang santai. Dan bertujuan selain mengucapkan terima kasih atas kinerja pihak pemerintah dan pengaman, juga semakin merekatkan jalinan kerjasama usai Hatita dilantik nantinya. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).