NEWS

Saturday, 16 January 2016

GELAR SOFT OPENING, KAFE THE CLOVE SIAP MANJAKAN PENIKMAT KOPI DI MAROS

Kafe The Clove, salah satu kafe di Maros dengan nuansa minimalis nan berkelas, jumat (15/1/2015) kemarin menggelar soft opening di jalan Gladiol dekat pasar Tramo Maros.
 Kafe The Clove tampak depan (dok. bsfm/Haris)
H. Mattaliu selaku Owner The Clove sedang melakukan Pemotongan Tumpeng (dok. bsfm/Haris)

Ceremony pembukaan Kafe yang dipandu Direktur Radio BSFM Lory Hendradjaya ini, dihadiri Bupati terpilih Pilkada Maros 2015, Ir. H. Hatta Rahman, Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam, Kadispori Maros, Ilham Azikin, Anggota DPRD SulSel Wawan Mattaliu dan Irfan AB, tokoh pemuda dan berbagai elemen lainnya.

Soft Opening berlangsung hikmat dan santai dengan diiringi live music yang menjadi ciri khas The Clove.

Alat peracik kopi The Clove (dok. bsfm/Haris)

Bobby Syahril arief selaku Manajer The Clove mengatakan The Clove ini dibuka dengan konsep kafe yang tidak kalah dengan kafe yang ada di kota-kota besar, dan menyediakan aneka minuman berbahan kopi pilihan dan diolah dengan tehknika olahan tinggi sehingga memberi cita rasa kopi Indonesia.

Selain itu, juga menyediakan aneka juice dan makanan khas Indonesia serta snack yang cocok dengan sajian kopi.

Iringan live music dengan lagu-lagu pilihan dan disajikan pemusik lokal Maros akan membuat suasana lebih nyaman dan betah berlama-lama di Kafe ini.

Menurut Boby, The Clove akan beroperasi mulai sabtu, 16 Januari, jam 07.00 pagi sampai pukul 22.00 malam.

Selain menyajikan aneka minuman dan makanan ringan, The Clove juga dipersiapkan untuk kegiatan meeting dan dirancang untuk berbagai kegiatan indoor seperti dialog kepemudaan atau dialog lainnya dalam suasana kafe yang santai. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).