NEWS

Tuesday, 19 January 2016

FORUM PENDENGAR SETIA BSFM, AJANG SILATURRAHMI ANTAR SESAMA PENDENGAR RADIO

Pendengar Radio Butta Salewangang FM Maros (Bsfm) saat ini sudah memiliki forum tersendiri yang disebut Forum Pendengar Setia BSFM Maros.

Forum ini dibentuk sebagai wadah menjalin silaturrahmi antar sesama fans radio bsfm yang ada di sekitar Maros, Makassar, Gowa dan Pangkep serta  dan wadah menyalurkan kreatifitas.

Sebenarnya forum ini sudah terbentuk sebelumnya, tetapi baru aktif kembali di tahun 2016 setelah dimediasi manajemen radio yang melaksanakan rapat dan pembentukan struktur forum bersama para pendengar di studio bsfm, hari minggu kemarin (17/1/2016).

Crew dan pendengar Radio bsfm Maros (dok. bsfm)

Adapun struktur pengurus forum, sebagai Ketua, H. Muh. Yusri, Wakil Ir. Miftahul Chair (Wawan Darmawan), Sekretaris Muh. Yusuf (Bang Ucup), Wakil sekretaris Yusran (Yusran Putra Gowa), Bendahara Hj. Sumarni, Wakil bendahara Hj. Sariana. Dan dilengkapi beberapa divisi.

H. Yusri mengatakan, dengan adanya forum ini, banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan pendengar radio bsfm yang selama ini tidak terdeteksi dan terstruktur dengan baik. Sehingga forum ini akan memediasi ide dari pendengar untuk diaplikasikan secara onair maupun offair misalnya ikut meramaikan perayaan-perayaan hari besar di Maros misalnya berpartisipasi di Hari Lahir Maros atau ikut merayakan dengan semarak hari ulang tahun Radio Bsfm berbagai kegiatan sosial dan kegiatan kreatif lainnya.

Direktur BSFM, Lory Hendradjaya berharap dengan adanya forum ini, selain menjadi wadah silaturrahmi antar pendengar, juga menjadi wadah silaturrahmi bersama crew radio sehingga radio bsfm bisa semakin dekat dengan pendengarnya.

Lory menambahkan, pihak Radio akan selalu mensupport berbagai kegiatan bermanfaat yang akan dilaksanakan forum ini. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).