NEWS

Friday, 15 January 2016

DUMBA' - DUMBA' AKAN TAYANG 25 FEBRUARI MENDATANG.

Film keluarga “DUMBA’-DUMBA” karya Sineas Makassar akan naik tayang di bioskop mulai 25 Februari 2016 di jaringan XXI dan 21 Indonesia.

Film ini merupakan sequel dari film sebelumnya “BOMBE” yang sukses tayang di beberapa daerah Sulawesi Selatan Khususnya di Makassar bahkan di Sulawesi Tenggara Kendari.


Dumba-Dumba adalah sebuah film yang disutradarai Syahrir Arsyad Dini atau yang akrab disapa Rere Art2Tonic dan diproduksi Paramedia Picture yang sebelumnya sukses dengan garapan Film Sumiati yang meraih 80 ribu penonton.

Film ini dimainkan dengan baik oleh artis-artis cilik asal Makassar yang dulunya juga beradegan di Film Bombe I dan hampir keseluruhan adegan menggunakan dialek Makassar.

“DUMBA-DUMBA” sudah mendapat respon yang bagus dari semua pihak termasuk kritikus film “Yan Widjaya” yang mengatakan dalam akun twitternya “@rohmanmomo @filmbombe CGI PompaBensin mledak n mobil van jungkir balik keren abis! Menakjubkn sekualitas CGI flm impor! Kt tunggu #Dumba2”.

Baca Juga : SUKSES DENGAN FILM SUMIATI, PARAMEDIA PICTURES LUNCURKAN TRAILER FILM DUMBA'-DUMBA' DI YOUTUBE

Untuk anda yang penasaran dengan film ini, yuk nonton trailernya :


Selain Makassar, film ini akan tayang di Tangerang, Medan, Bogor, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Banjarmasin, Samarinda, Kendari dan Gorontalo yang juga sebelumnya menyangkan Film Sumiati. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).