NEWS

Thursday, 21 January 2016

DEMI PROFESIONALISME DAN KEJAR TARGET PORDA, KONI MAROS SIAPKAN PELATIHAN

Koni Maros semakin berbenah memperbaiki manajemennya di tahun 2016. Salah satu langkah yang dilakukan setelah melaksanakan rapat kerja beberapa waktu lalu, saat ini Koni Maros mempersiapkan program Pendidikan Dan Pelatihan (Diklat) Manajemen Keolahragaan serta Diklat Pelatih Cabang Olahraga (Cabor).

Spanduk Koni Maros beberapa waktu lalu yang terpajang di Kantor Bupati Maros (dok. fajar online)

Kegiatan yang direncanakan terlaksana akhir bulan januari ini akan melibatkan pengurus-pengurus Koni Maros serta utusan Pelatih dari berbagai cabang Olahraga yang dipertandingkan .

Sekertaris pelaksana, Reza Arifuddin mengatakan Diklat ini bertujuan agar pengurus Koni Maros semakin profesional dalam persoalan manajemen keolahragaan serta paham tupoksinya sesuai target Ketua Koni Maros yang berkomitmen menjadikan organisasi ini semakin profesional dalam pengelolaannya.

Selain itu, Para pelatih yang ada di Maros juga diharapkan akan memiliki lisensi Koni yang tidak diragukan lagi dalam membina atlet-atlet yang ada sehingga bisa semakin meningkatkan prestasi dalam menghadapi Porda mendatang.

Reza menambahkan, dalam kegiatan itu, Selain melibatkan Koni Sulsel serta pembicara-pembicara yang kompeten dibidangnya, Bupati Maros juga akan dijadwalkan hadir menjelaskan bagaimana support pemerintah daerah dan arah kebijakan terhadap perkembangan olahraga di Maros. (bsfm news department) 
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).