NEWS

Monday, 28 December 2015

SMSC MAROS SUKSES GELAR BASIC TRAINING OF SCOOTERIST (BATOC #3)

Salah satu kelompok Scooterist, Solidaritas Maros Scooter Club (SMSC) di Kabupaten Maros kamis sd jumat kemarin (24 - 25/12/2015) menggelar acara Basic Training Of Scooterist disingkat BATOC #3 yang merupakan tradisi penerimaan anggota baru dalam tubuh organisasi mereka.

Acara tersebut dilaksanakan di Area Taman Wisata Bantimurung Maros dengan peserta yang sekaligus menjadi anggota baru sebanyak 8 orang.

Scooterist Maros yang tergabung dalam SMSC usai gelar penerimaan anggota baru di Bantimurung (25/12/2015) (dok. bsfm/ady/fahmy)

Ketua SMSC Maros, Arman Syam berharap, angkatan baru SMSC bisa lebih kreatif dalam memajukan organisasi serta aktif dalam berbagai program yang telah disusun pengurus dalam program kerja jangka pendek dan jangka panjang seperti kegiatan sosial bersih lingkungan, kunjungan ke panti asuhan dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan Scooter.

SMSC sendiri lahir tanggal 6 Juli 2011 di Maros dan saat ini sudah memiliki sekitar 30 orang anggota yang memiliki hobby sebagai pengguna Vespa. Kebanyakan mereka tertarik dengan Vespa karena melihat persaudaraan yang terjalin di kalangan penggemar Vespa sangat kuat. Bahkan mereka memiliki motto "Satu Vespa Sejuta Saudara".

Dalam waktu dekat, usai kegiatan penerimaan anggota baru tersebut, diawal tahun 2016, akan melakukan Audience dan silaturrahmi dengan Kasat Lantas Polres Maros dalam rangka menyatakan komitmen untuk menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).