NEWS

Thursday, 24 December 2015

SISWA SMAN 1 MAROS ANTUSIAS IKUTI PORSENI ANTAR KELAS

Penghujung semester biasanya sekolah-sekolah di Maros diisi kegiatan Porseni atau Pekan Olahraga dan Seni. Salah satunya di SMAN 1 Maros yang baru saja melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat antusias di ikuti seluruh siswa karena di adakan lomba adu kebolehan yang di miliki siswa-siswi SMAN 1 Maros yang tentunya menjadi hiburan setelah kepenatan menghadapi ujian semester.

Penampilan Yel-Yel Dari Siswa XII IPA 2 (SHIMARU ) (atas) dan Pertandingan Cabang Olahraga Futsal (bawah) (dok. ist)

Porseni di sekolah tersebut diadakan  19 Desember hingga 23 Desember 2015 kemarin yang merupakan event pencarian bakat dan kebolehan yang diikuti 29 kelas yang terlibat dan mempertontonkan kebolehan dari masing-masing kelas.

Ada banyak jenis lomba dalam Porseni kali ini, di antaranya Futsal, Volly, Takraw, Atletik, Basket, Badminton dan Lomba seni seperti Baca Puisi, Hafidz, MTQ, Menyanyi, Yel-Yel, Jurnalistik dan masih banyak lagi.

Menurut ketua panitia, Aprilia Hapsari Mengatakan, Porseni Tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya, selain itu porseni juga tidak hanya menjadi ajang uji kebolehan tapi juga ajang untuk mengikat tali persaudaraan.

Sementara Kepala Sekolah Drs Muslimin Zn M.pd dalam pidatonya pada saat pembukaan ajang porseni ini mengatakan kegiatan ini merupakan pencarian bakat untuk menjadi orang sukses seperti pekerja seni dan olahragawan ternama sehingga membawa nama baik sekolah, bangsa dan negara. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).