NEWS

Tuesday, 29 December 2015

SHABU SIAP EDAR UNTUK PESTA PERGANTIAN TAHUN DIAMANKAN PETUGAS BANDARA

Seorang penumpang di Bandara Int Sultan Hasanuddin, yang akan menggunakan Maskapai Sriwijaya Air diamankan pihak keamanan bandara minggu kemarin (27/12/2015) sekitar pukul 02:45 Wita.

Penumpang berinisial IH usia 35 Tahun tersebut tertangkap membawa paket narkotika berisi sabu-sabu dan ganja.

dok. bsfm/pid humas polres maros

IH rencananya akan bertolak ke Sorong namun pada saat melewati pemeriksaan security, salah seorang petugas, meminta agar bungkusan rokok yang di pegang pelaku dimasukkan ke X-Ray.

Setelah operator melakukan pemeriksaan, termonitor salah satu bungkus rokok yang mencurigakan dan membuka bungkusan rokok tersebut dan ternyata berisikan paket yang di duga sabu.

Setelah petugas sekuriti bandara melakukan pemeriksaan, pelaku diamankan ke kantor sekuriti bandara dan pada pukul 10.00 wita, pihak Avsec menyerahkan pelaku bersama barang bukti kepada pihak polsek bandara guna penyelidikan awal

Kepada petugas, penumpang tersebut mengakui dalam bungkusan rokok tersebut berisikan 20 paket berisikan sabu-sabu dan akan diedarkan menjelang momen menyambut acara pergantian tahun.

Pihak Polsek Bandara tidak lama kemudian menyerahkan pelaku dan barang bukti kepada Sat Narkoba Res Maros guna penyelidikan lebih lanjut. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).