NEWS

Saturday, 26 December 2015

SENIMAN MAROS GELAR DIALOG BUDAYA DAN PENTAS PANGGUNG SASTRA DI AKHIR TAHUN

Seniman Maros yang tergabung dalam Badan Kerjasama Kesenian Indonesia (BKKI) Maros dan Dewan Kesenian Butta Salewangang (DKBS) yang di organisir Sanggar seni Rumpun Bambu STAI DDI Maros melaksanakan Dialog Budaya Akhir Tahun, hari ini sabtu, pukul 16.00 wita di Kampus STAI DDI Maros.

Dialog tersebut bertema "Mencintai Daerah Kita Lewat Seni Budaya" dengan menghadirkan pembicara Ketua Komite IV DPD RI, DR. Ajiep Padindang S.E, M.M bersama Anggota DPRD Sulsel, Wawan Mattaliu dan Ketua BKKI Maros, Husni Siame di moderatori Sekretaris DKBS, Lory Hendradjaya.

Dialog Budaya bersama Seniman, Budayawan dan Tokoh Masyarakat serta Pemuda di kabupaten Maros beberapa waktu lalu. (dok bsfm)

Selain Dialog, akan digelar juga Pentas Seni dengan Tema Panggung Sastra Kampus & Sarabba, sabtu pukul 19.30 wita di tempat yang sama. Panggung Seni direncanakan malam ini akan menampilkan pembacaan Puisi para seniman Maros dan pementasan lainnya seperti Musik Akustik dan Musikalisasi Puisi.

Ketua Panitia, Awal mengatakan, kegiatan ini dibuat sebagai wadah silaturrahmi seniman dan elemen lembaga pemuda serta mahasiswa di maros menjelang akhir tahun sehingga di tahun 2016 kesenian akan lebih terlihat eksistensi dan geliatnya di Maros. 

Awal juga mengundang bukan hanya seniman namun juga pencinta seni untuk datang di acara Dialog dan pentas seni tersebut untuk berdiskusi dan menyaksikan acara yang mereka gelar sabtu sore hingga malam ini (26/12/2015). (bsfm news departement)



 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).