NEWS

Thursday, 31 December 2015

POLRES MAROS GENCARKAN RAZIA MIRAS JELANG MALAM PERGANTIAN TAHUN

Personil Polres Maros dalam hal ini Tim Gabungan Resmob dan Opsnal IK mengamankan beberapa dus minuman keras (miras) dirumah salah seorang warga di dusun Takkalasi Desa Temmapadduae Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, rabu kemarin (30/12/2015).

Barang bukti yang diamankan aparat dari rumah HS yang berusia 50 Tahun ini berupa  9 dos jenis Bir Bintang, 3 dos merk Topi Miring dan 2 dos Bir Guinnes untuk selanjutnya langsung diamankan di Mapolres Maros guna pemeriksaan lebih lanjut.

Barang Bukti miras yang diamankan petugas Polres Maros (30/12/2015) (dok. bsfm/pidhumaspolresmaros)

Pid Humas Polres Maros dalam rilisnya menuliskan, Operasi penyisiran miras ini akan terus di laksanakan dan akan lebih ditingkatkan mendekati perayaan malam pergantian tahun guna meminimalisir kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan pada saat malam pergantian tahun yang mana identik dengan pesta minuman keras dan mabuk-mabukan.

Untuk itu dihimbau kepada seluruh warga Maros agar dalam perayaan malam pergantian tahun dapat lebih menjaga keamanan serta mempertahankan wilayah maros yang kondusif. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).