NEWS

Tuesday, 29 December 2015

KONI MAROS MANFAATKAN AKHIR TAHUN UNTUK EVALUASI

Akhir tahun 2015 dijadikan moment evaluasi bagi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros. Hal itu ditandai dengan pelaksanaan rapat evaluasi program yang akan digelar selasa, (29/12/2015) bertempat di Kantor KONI Maros di lantai 1 Kantor Bupati Maros pukul 14.00 Wita.

Ketua KONI Maros Ir. H. Imran Yusuf (dok. ist)

Menurut sekretaris KONI, Dr. Didin Halim kepada BSFM mengatakan rapat evaluasi ini bertujuan untuk mengevaluasi kerja-kerja KONI Maros sejak setelah pelantikan, dan membenahinya untuk tahun depan, dan tetap komit dengan dua target utama yakni mencapai prestasi 5 Besar Porda XV Pinrang dan menjadikan KONI Maros sebagai KONI yang paling tertib administrasi, sehingga KONI Maros ini tidak hanya sebagai organisasi pembina olahraga berprestasi, tapi sebuah lembaga profesional yang akan melakukan kerja kerja administrasi yang baik pula.


Rapat rencananya akan dipimpin langsung ketua KONI Maros, Ir. H. Imran Yusuf dan diharapkan akan dihadiri pengurus KONI Maros dan memeberikan masukan terhadap perkembangan KONI di tahun tahun mendatang. 

Sementara yang telah dilakukan KONI sampai akhir desember ini antara lain, Rakorda, Rapat Kerja KONI, pembenahan Kantor dan administrasi serta mengikuti beberapa event olahraga berprestasi seperti catur, bridge, dayung, silat serta pembenahan struktur organisasi pada cabang olahraga yang sudah memiliki kepengurusan yang telah kadaluarsa. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).