NEWS

Wednesday, 30 December 2015

KH ZAIN IRWANTO : MARI SAMBUT TAHUN BARU DENGAN INTROSPEKSI DIRI DAN TIDAK HURA-HURA

Momen pergantian Tahun Baru 2016 Masehi terkadang mendapat perlakuan berlebihan dari masyarakat di Indonesia tidak terkecuali di Maros. Bahkan kebanyakan masyarakat menyambutnya dengan kegiatan bersifat hura-hura dan lupa diri.

Untuk itu, seharusnya momen tersebut dijadikan momen Intospeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Syuro NU Sulsel, KH. Muh. Zain Irwanto yang hadir memimpin Dzikir Akbar dalam kegiatan Kemah Rohis I di lapangan Pallantikang Maros, selasa malam (29/12/2015).

Ketua Dewan Syuro Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel AGH Sanusi Baco Lc (kanan) dan Wakil Ketua KH. Muh. Zain Irwanto (kiri) (dok. bsfm/ist)

Beliau mengatakan selain introspeksi diri, sebaiknya kegiatan sehari-hari diisi dengan kegiatan yang selalu bermanfaat seperti yang saat ini dilaksanakan para siswa dalam kegiatan perkemahan rohaniawan Islam yang terdiri dari pelajar Maros ini.

KH. Muh. Zain Irwanto yang juga Pimpinan Pesantren Mahasiswa UMI di Padanglampe, Pangkep menambahkan, hura hura itu termasuk temannya setan sehingga jangan sampai kita termasuk golongan itu. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).