NEWS

Monday, 28 December 2015

CARI KADER BARU UNTUK KEMANUSIAAN, KSR - PMI MAROS ADAKAN DIKLATSAR

Dalam rangka menciptakan Kader yang memiliki loyalitas terhadap Kemanusiaan, KSR - PMI Kabupaten Maros telah mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (DIKLATSAR) yang sudah memasuki angkatan VIII.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 21s/d 25 Desember 2015 di Wisma Bhayangkara Bantimurung, Maros.

Kegiatan bertema "Kekuatan Sukarelawan adalah Kekuatan PMI" diikuti 17 orang dari total peserta yang mendaftar sebanyak 32 orang.

Suasana pembukaan DIKLATSAR VIII KSR - PMI Maros (21/12/2015) (dok. bsfm/suryadi ningrat)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Relawan tanggal 26 Desember 2015.

Dikonfirmasi BSFM, Ketua Panitia berharap semoga peserta yang dinyatakan lulus menjadi anggota agar dapat bersungguh-sungguh menjalankan tugas-tugas kemanusiaan.

Sementara Ketua PMI Kabupaten Maros, AS Chaidir Syam mengungkapkan kegiatan bertema kemanusiaan memang perlu digalakkan di Maros, sehingga dengan adanya kegiatan pengkaderan tersebut maka akan menciptakan kader-kader yang senantiasa bergerak dalam kegiatan kemanusiaan dan senang membantu sesama.

Selain mengadakan DIKLATSAR, KSR - PMI Maros juga rencananya hari ini, senin (28/12/2015) dengan bekerjasama Kemenag Kabupaten Maros akan melaksanakan Kegiatan Sunatan Massal dan Donor Darah sekitar pukul 08.30 wita bertempat di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Maros. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).