NEWS

Wednesday, 30 December 2015

1 JANUARI : BSFM ADAKAN ACARA KUMPUL BARENG PENDENGAR

Memasuki awal tahun tepatnya jumat 1 Januari 2016, Manajemen LPP Radio Butta Salewangang FM Maros yang mengudara di gelombang 107,3 Mhz mengadakan acara off air Kumpul Bareng Pendengarnya di Studio BSFM, Kompleks Kantor Bupati Maros.

Acara tersebut digelar dalam rangka menjalin silaturrahmi antar crew radio dan pendengar serta wadah saling berkenalan lebih dekat antar pendengar yang saat ini hanya kebanyakan saling menyapa diudara.


Direktur BSFM, Lory Hendradjaya mengatakan, meskipun acara tersebut akan digelar secara sederhana, namun nilai silaturrahmi yang terkandung didalamnya tentu saja sarat akan nilai kebersamaan dan diharapkan bisa semakin mendekatkan bsfm dan pendengar serta beberapa elemen yang senantiasa bekerjasama dengan Bsfm.

"Kegiatan ini sesuai dengan komitmen bsfm dimana tahun 2016 akan semakin lebih dekat dan lebih inspiratif lagi sehingga semakin dicintai pendengar dan membanggakan Masyarakat Maros" Ungkap Lory usai membawakan acara KLASIK yang memutar lagu nostalgia era 80an, selasa kemarin (29/12/2015).

Dalam acara kumpul bareng tersebut, akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti Nyanyi Bebas, lomba joget balon, makan malam bersama hingga tukar-tukaran kado.

Hj. Jaya, salah seorang pendengar setia bsfm mengatakan, acara ini digelar atas inisiatif sesama pendengar setia bsfm yang selama ini ingin mengadakan acara kumpul bersama pendengar lainnya dan telah melaksanakan meeting persiapannya sejak minggu kemarin (27/12/2015) bersama staff manajemen BSFM.

"Semoga kegiatannya lancar dan kita semua bisa semakin dekat dengan bsfm yang selalu menghibur kami dan menemani kami dengan berbagai lagu dan sajian informasi menariknya.  Selain itu tidak lupa kami mendoakan di tahun 2016 Bsfm semakin dicintai pendengarnya dan semakin jaya diudara" bebernya. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).